Gelar Sertijab, AKP Jusli SH Jabat Kasat Lantas Rohil 

Gelar Sertijab, AKP Jusli SH Jabat Kasat Lantas Rohil 

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Polres Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tanah Putih dan Kasat Lantas di halaman upacara Polres Rohil,  Senin (4/6) sore.

Kasat Lantas Polres Rohil sebelum nya ditempati oleh AKp. Agustinus Candra Pietama SH dan dipindah tugaskan ke Polres Siak sebagai Kasat Lantas dan gantikan oleh AKP Jusli SH dari wakasat lantas Poltabes Pekanbaru.

Sementara Kapolsek Tanah Putih Kompol. Sanusi SH digantikan oleh 
Kompol. Lottung Simatupang SH.

Upacara Sertijab dipimpin oleh Akbp. Sigit Adiwuryanto Sik MH, tanpak yang saat upacara sertijab Waka Polres Rohil Kompol Dr. Wawan, SH.MH, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek Polres Rokan Hilir, dan peserta upacara sebanyak 200 orang.

Dalam amanatnya Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adi wuryato SIK, MH mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa dilingkungan Polri dan itu bertujuan untuk memberikan penyegaran terhadap personil yang melangsungkan serah terima jabatan agar kedepan Polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Keseluruhannya itu dapat terjadi karena adanya kerja keras dan keinginan untuk maju sehingga berusaha menampilkan yang terbaik.

"Kepada para pejabat yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan serta seluruh anggota diharapkan agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas terutama yang berkaitan langsung dengan masyarakat luas, persiapan diri, fisik dan mental serta tingkatkan kewaspadaan Polri yang humanis dan tegas," ujar Kapolres. 

Sebelum mengakhiri amanat, ada beberapa hal penekanan yang harus diingatkan kembali kepada seluruh personil untuk tetap meningkatkam disiplin dalam  melaksanakan tugas sehari.Tetap berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah, Tanggap / progesif serta tidak diskrimjnatif.

"Dengan tetap menampilkan wajah humanis namun tegas agar masyarakat bebas dari segala bentuk gangguan fisik dan psikis serta meningkatan kepercayaan terhadap polri. Tegakkan hukum secara profesional dan objektif, transparan dan akhntabel untuk menjamin adanya kepastian hukum dan rasa keadilan," ungkapnya. (R08)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index